Mayjen TNI Bakti Agus Jabat Pangdam IV Diponegoro

Editor: KRjogja/Gus

SEMARANG KRJOGJA.Com – Mayjen TNI Bakti Agus Fadjari, Senin (29/6/2020) resmi jabat Panglima Kodam (Pangdam) IV Diponegoro menggantikan Mayjen TNI Mochamad Effendi yang dipromosikan menjabat Irjenad di Mabesad. Tradisi penerimaan Pangdam IV Diponegoro oleh keluarga besar Kodam IV Diponegoro dilaksanakan di Makodam, Senin (29/6/2020).

Mayjen TNI Bakti Agus Fadjari menyampaikan terima kasih dan penghargaan atas karya nyata Mayjen TNI Mochamad Effendi yang telah membangun Kodam menjadi satuan membanggakan. Ketulusan, pengabdian dan militansi yang tinggi menurut Fadjari telah diwujudkan oleh pejabat lama.

Selama memangku jabatan Pangdam IV Diponegoro permasalahan disiplin, kinerja satuan, profesionalisme dan kompleksitas permasalahan yang sangat tinggi bisa dijalankan dengan baik. Salah satu komitmen penting yang mampu diaktualisasikan adalah komitmen untuk selalu menumbuh kembangkan jiwa korsa, rasa kebersamaan dan kreatifitas seluruh warga Kodam IV Diponegoro.

Sementara Mayjen TNI Mochamad Effendi mengaku bangga bisa menjadi bagian dari keluarga besar Kodam IV Diponegoro yang sarat prestasi. Pria berkumis tebal ini berpesan pada semua prajurit agar tetap menghayati ajaran dan nilai kejuangan Pangeran Diponegoro yang jujur, berani, dan memiliki kepedulian mengabdikan dirinya untuk kepentingan masyarakat, bangsa dan negara.

BERITA REKOMENDASI