Mazda CX-30 Terbaru Mulai Dipasarkan di Semarang

Editor: Agus Sigit

SEMARANG, KRJOGJA.com – Keluaran terbaru Mazda CX-30 mulai di perkenalkan di pasar Semarang. Bertempat di Mall Paragon Kamis (20/2) PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) memperkenalkan produknya tersebut pada pengunjung.

Meski baru diluncurkan, namun kendaraan yang diimpor langsung dari Jepang ini sudah dipesan oleh 10 pembeli di Jateng. Kepada sejumlah media saat Jumpa Pers Peluncuran Produk dari Mazda tersebut Johanes Handoko Director Of PT Automobil Jaya Abadi, Dealer Principal Mazda di Jateng dan DIY mengatakan tahun ini produk andalan baru Mazda ini ditargetkan terjual 100 unit atau menyumbang sekitar 30 persen dari total penjualan Mazda di Jateng dan DIY.

“Kami targetkan 100 unit untuk penjualan Mazda terbaru ini di Jateng dan DIY, tahun lalu total penjualan Mazda sekitar 400 unit dan tahun ini kami harapkan bisa tumbuh 10-15 persen, terlebih dengan adanya Mazda CX-30 ini, “ujar Handoko.

Pihaknya optimistis, produk ini akan terserap pasar seperti pendahulunya yang juga sukses di Semarang.

Mazda CX-30 merupakan SUV bergaya elegan yang juga dirancang kapabel di berbagai medan jalan. Dengan ground clearance lebih tinggi dibanding CX-3, mobil ini menawarkan visibilitas lebih baik, namun tetap kompak khas SUV perkotaan.

“Mazda CX-30 memang dirancang untuk menjadi partner yang penting dalam keseharian konsumen Mazda. Kami menghadirkannya utnuk memenuhi kebutuhan gaya hidup konsumen Mazda di Indonesia,” lanjutnya. (Ung)

 

BERITA TERKAIT