Melalui Undian, Marimas Bakal Umrohkan 250 Konsumen

SEMARANG, KRJOGJA.com – PT Marimas Putera Kencana produsen minuman serbuk Marimas selama tahun 2020 meluncurkan program Marimas Umroh 250 Wujudkan Niat. Program ini dikhususkan bagi konsumen, termasuk distributor melalui undian yang akan dilakukan 2 tahap dalam setahun.

CEO dan Direktur PT Marimas Putera Kencana, Harjanto Halim sebelum menyaksikan MoU bersama para Biro Perjalanan Umroh di Kantor Marifood, Kawasan Industri Candi Gatot Subroto Semarang, Senin (27/1/2020) mengatakan program hadiah Umroh bagi 250 orang yang beruntung ini dalam rangka memperingati ulang tahun ke-25 PT Marimas Putera Kencana. 

"Sebelumnya kami pernah mengadakannya di tahun 2019, melihat responnya sangat positif maka di tahun 2020 ini kita adakan lagi dengan jumlah 250 peserta yang beruntung. Mungkin ini terbesar dalam jumlah yang pernah digelar. Harapan kami ini juga akan memberi manfaat bagi konsumen sekaligus kami," ungkap Harjanto Halim.

Sebagai tindak lanjut dan keseriusan, PT Marimas Putera Kencana pun menggandeng beberapa biro umroh antara lain PT Masy'aril Haram Tour (Martour), PT Mubuna Fifa Mandiri, PT Kareena Aura Jati, PT Arbany Madinah Wisata dan PT Dewangga Travindo.

Ismakun, juru bicara PT Masy'aril Haram Tour (Mastur) menyampaikan pada 29 Februari nanti, akan memberangkatkan 55 jamaah umroh hasil undian periode 2019.

GM Marimas, Ong Inawati menambahkan, selain Program Marimas Umroh 250 Wujudkan Niat, juga menyediakan hadiah total Milyaran Rupiah. "Program ini terbuka bisa diikuti pedagang pasar, pedagang seduh, konsumen guru, siswa dan siapa saja, termasuk pramuniaga pasar. Pedagang akan menyediakan Kupon Umroh khusus pedagang pasar dan seduh. Sedangkan konsumen dapat mengirimkan 5 bungkus kosong Marimas, Cocorio atau Mariteh yang dimasukkan ke amplop dan dikirim ke PO Box 8004/SMEL atau dimasukkan dalam box yang tersedia di pasar," papar Inawati. (Cha)

BERITA REKOMENDASI