Melerai Polisi dan Saudaranya Berantem, Apes..Tetangga Justru Tertembak Pistol

Editor: Agus Sigit

SEMARANG, KRJOGJA.com – Gara gara melerai tetangga anggota polisi yang terlibat perseteruan dengan saudara sendiri, S(48) harus dilarikan ke rumah sakit. Pasalnya, pistol air soft gun yang dalam genggaman oknum Polri Briptu SR menyalak dan pelurunya melesat nyasar menghantam kaki S, Rabu (18/5) malam di Tambakrejo, Tanjung Emas Semarang.

Bidpropam Polda Jateng begitu mendengar peristwa tragis melibatkan Briptu RS itu bergerak cepat. Briptu RS segera diamankan disertai barang bukti senjata jenis airsoft gun yang melukai kaki tetangganya S.

“Kejadian tersebut benar. Terduga pelaku Briptu RS saat ini tengah menjalani pemeriksaan di Bidpropam Polda Jateng”, ungkap Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol M Iqbal Akqudusy kepada wartawan, Kamis(19/5).

Menurut Iqbal dari hasil pemeriksaan sementara peristiwa itu berawal dari permasalahan keluarga antara Briptu RS dan salah seorang kerabatnya berinisial SY.

Keributan dua kerabat pada malam sekitar pukul 29.30 di depan rumah kawasabn Tambakrejo mengundang perhatian S, tetangga di depan. S melangkah mendekat dengan maksud melerai. Namun, nasib berbicara lain. Pintol air soft gun dalam genggaman Briptu SR menyalak dan pelurunya melesat mengenai kaki sang tetangga S. Korban atas nasib menimpanya terus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

BERITA REKOMENDASI