Melibas Gunung Telomoyo Bersama Generasi 125

Editor: KRjogja/Gus

SEMARANG, KRJOGJA.com – Gunung Telomoyo di Kabupaten Semarang yang saat ini tengah viral, menjadi tujuan berbagai kalangan masyarakat untuk menikmati keindahannya. Ini juga dilakukan komunitas motor-motor Generasi 125 Yamaha bersama rekan-rekan media, blogger, vlogger dan konsumen pada Minggu (18/10/2020).

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat, mulai menggunakan masker, tes suhu tubuh dan mencuci tangan sebelum keberangkatan, Generasi 125 ini mengeksplorasi keindahan wisata Gunung Telomoyo. Tak hanya menikmati pemandangan indah dari puncak Gunung Telomoyo, dalam kegiatan tersebut peserta juga dapat melihat eloknya view gunung lainnya saat tiba di puncak Telomoyo.

Sejumlah pemandangan indah yang dapat dinikmati peserta diantaranya, Gunung Merbabu, Gunung Andong, Gunung Sumbing, dan Gunung Ungaran serta memandang hamparan Danau Rawa Pening yang sudah sangat melegenda. “Ini touring jauh bagi kami, tapi kami menikmati perjalanannya. Semua dibayar lunas dengan indahnya pemandangan dari puncak Gunung Telomoyo,” tutur peserta kegiatan, Wulan Purbo.

Menurutnya, bisa melihat berada di Puncak Telomoyo membuat kami melihat gunung lainnya juga, sehingga menambah menarik kegiatan. Didukung keunggulan motor berkapasitas 125 cc Yamaha seperti Freego, Fino, X-Ride, Mio M3, para peserta sukses menjangkau puncak Gunung Telomoyo dan menikmati keindahan alamnya.

BERITA REKOMENDASI