Memberdayakan Masyarakat Melalui TMMD Sengkuyung

Editor: Ivan Aditya

SEMARANG, KRJOGJA.com – Komandan Kodim 0733 BS Kolonel (Inf) M Taufiq Zega didampingi Pasiter Mayor (Inf) Suradi melakukan survei lokasi TMMD Sengkuyung Tahap I TA 2018 di wilayah Kecamatan Tembalang, Rabu (28/03/2018). Kegiatan yang dahulu bernama ABRI Masuk Desa ini rencananya akan dilaksanakan bulan April mendatang.

Lokasi dipilih wilayah Kelurahan Tandang menurut Dandim karena butuh perhatian perbaikan infrastruktur dan sarana prasarana untuk memberdayakan wilayah dan masyarakat. "Kehadiran kami dalam TMMD Sengkuyung adalah membantu pemerintah dalam rangka mempercepat akselerasi pembangunan wilayah. Dengan TMMD semoga masyarakat akan terbantu dan wilayah menjadi maju,” tegas Dandim.

Menurut Dandim akan ada banyak hal yang akan dilakukan, antara lain pembangunan jalan, sarana dan prasarana peribadatan dan fasilitas umum. Selain itu juga akan ada pengobatan gratis untuk masyarakat dan pengarahan pencegahan narkoba serta penyuluhan hukum. Katena itu Kodim 0733 BS Semarang akan menggandeng Polrestabes Semarang dan BNNP. (Cha)

BERITA REKOMENDASI