Menangkan ‘Nurani’, Nasdem Kendal Turunkan Politikus Senayan

Editor: KRjogja/Gus

KENDAL, KRJOGJA.com – Partai Nasdem yang hanya memiliki 3 kursi mendudukan kadernya menjadi Calon Wakil Bupati Yekti handayani. Nasdem berkoalisi dengan Partai Kebangkitan Bangsa dan Partai Gerakan Indonesia Raya.

Demi suksesnya misi pemenangan, DPP Partai Nasdem juga menurunkan juga politisi senayan dari Partai Nasdem yaitu Drs. Fadholi. Usai deklarasi anggota DPR RI ini langsung menggelar konsolidasi dengan kader dan pengurus ranting Partai Nasdem di rumah aspirasi Desa Kebonharjo Patebon Kendal Sabtu (5/9).

Fadholi kepada media mengatakan pihaknya langsung melaksanakan perintah DPP Partai Nasdem dengan menindaklanjuti langkah-langkah untuk pemenangan pasangan calon Ali Nurudin dan yekti Handayani (Nurani) ini. “kami akan bersinergi dengan seluruh parta pengusung untuk bersama-sama memenangkan Nurani di Pilkada 2020 ini,”ujar Fadholi.

DItegaskan Fadholi bahwa Parta Nasdem mengusung tanpa mahar dengan harapan bisa berkonsentrasi dan menang. Dengan 18 kursi, dirinya optimis bisa memenangkan pasangan Nurani.

Sementara itu Yekti handayani kepada media juga meminta dukungan masyarakat dan para guru mengingat dirinya adalah seorang guru untuk bersama membangun Kabupaten Kendal. “Saya dengan pak ustad Ali sudah cocok dan “klik’, harapan kami untuk periode 2021-2024 kami bisa memimpin Kabupaten Kendal,” ujar Ani. (Ung)

 

BERITA REKOMENDASI