Mendapat Support Baznas RI, Santunan PIMA JT ke Anak Yatim Meningkat

SEMARANG, KRJOGJA.com – Santunan kepada anak yatim dan piatu yang diberikan Pengajian Ibu-ibu Masjid Agung Jawa Tengah (PIMA JT) meningkat dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

“Alhamdulillah, pada peringatan 1 Muharram kali ini kami mendapat support Baznas RI, sehingga kami bisa menyantuni 350 anak. Adapun nominalnya masing-masing Rp 500 ribu. Dibandingkan tahun lalu kami menyantuni 195 anak dengan nominal santunan masing-masing Rp 400 ribu. Ini kami syukuri, di tengah situasi Pandemi Covid 19, kami justru bisa membantu secara maksimal dan optimal. Dimana banyak pula anak-anak yang kehilangan orang tua mereka karena Covid-19. Harapan kami, santunan ini akan meringankan beban kebutuhan mereka,” ungkap Ketua PIMA JT, Kamis (19/8/2021) di aula Masjid Agung Jawa Tengah.

Kepada anak-anak yang hadir dan akan menerima santunan, Hj Nur Kusuma berharap agar bisa menghadapi keadaan dengan tulus dan ikhlas. “Yakin lah bahwa ada Allah yang senantiasa membantu kalian melalui tangan-tangan yang peduli dan mencintai kalian. Kalian tidak akan sendiri, karena ada kami yang Insya Allah akan selalu mendampingi dan membantu kalian. Meski tanpa orang tua, janganlah merasa sendiri. Kejarlah cita-citamu setinggi langi, buktikan bahwa kalian kelah akan sukses menggapai masa depan,” ungkap Hj Nur Kusuma Noor Achmad.

BERITA REKOMENDASI