Meski Mereda, Polsek Pageruyung Laksanakan Patroli Pengendalian Penyebaran Covid 19

Editor: Agus Sigit

Kendal, KRjogja.com – Pandemi Covid 19 belum berakhir, meski situasi mereda namun jewaspadaan tetap dijaga dan tidak boleh lengah. Sepeeti yang dilakukan Polsek Pageruyung melaksanakan kegiatan patroli prokes agar masyarajat tetap menjaganya sehingga covid tidak melanda.

Beberapa temoat dan faailitas umim disasar seperti pertokoan, pemukiman oadat dan beberpa hotel dan temoat hiburan serta usaha kos. Pelaksanaan kegiatan oada saat jam padat yaitu sore hari hinga malam secara rutin.

Kapolsek Pageruyung IPTU Adi Winarno Ninggu (2/11) menjelaskan pelaksanakan Patroli oengendakian Covid 19 ini khususnya ditekankan pada protokol kesehatan agar tidak kendor. Kerumunan karena yang disasar adalah fasikitas umum dan oemakain masker menjadi sasaran utama.

“Pelaksanakan Patroli di beberapa toko modern agar mematuhi jam tutup tokonya serta memberikan edukasi ke warga karena covid 19 bekum berakhir,”ujar Adi Winarno. Diakui saat ini maayarakat sudah mulai berkurang kedisiplinannya dan sebagai aparat tidak boleh kengah untuk nemastikan orokes tetap terjaga

“Kani wajib memberikan edukasi agar masyarajat selaku menjaga protokol jesehatan jarena saat ini audah nukai berjurang karena angka covid 19 sussh turun,”lanjutnya.(Ung)

BERITA REKOMENDASI