Minimalisir Dampak Covid-19, LPPM Unika Adakan Diskusi Berseri

SEMARANG,KRJOGJA.com – Sebagai salah satu upaya pencegahan dan menekan penyebaran Covid-19, Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Unika Soegijapranata menggelar rangkaian diskusi berseri secara mingguan lewat daring atau online tiap hari Kamis dimulai Kamis (14/5/2020).

Diskusi pertama dengan label ‘Di Rumah Unika’ (Diskusi Rutin Bersama Hadapi Covid-19 oleh Unika) nenampilkan nara sumber dari Fakultas Psikologi Unika (Augustina Sulastri SPsi  PhD Psikolog dan Kuriake Kharismawan SPsi MSi Psikolog) dimoderatori oleh Christa Vidia Rana Abimanyu SPsi MPsi Psikolog. Mereka menyampaikan materi yang berhubungan dengan pandemi covid 19 tetapi dengan topik yang berbeda.

Kepala LPPM Unika Soegijapranata Dr Berta Bekti Retnawati menyatakan pandemi Covid-19 yang masih berlangsung secara global ini memberikan dampak di semua aspek kehidupan masyarakat dan bangsa. Dinamika yang ditimbulkan membutuhkan berbagai pemikiran dan kajian untuk bisa mengatasi dan meminimalisir dampak negatif yang muncul dengan melakukan edukasi, sosialisasi dan mitigasi akibat pandemi ini.

BERITA REKOMENDASI