Miris! Hilang 5 Hari, Supaat Ditemukan Seperti Ini

Editor: KRjogja/Gus

GROBOGAN, KRJOGJA.com – Setelah pergi dari rumah sejak lima hari, Supaat (71), warga Dusun Jatilawang Desa Pucakwangi Kecamatan Pucakwangi Pati, ditemukan tewas terapung di kubangan air tepi sungai tengah hutan Dusun Mambe Desa Sumberjatipohon Kecamatan Grobogan, Kamis (20/06/2019). Saat ditemukan, kondisi tubuh korban sudah membusuk yang diperkirakan tewas empat hari sebelum ditemukan.

Saat ditemukan, korban mengenakan sarung, kaos lengan pendek dan celana pendek. Dalam saku celana korban ditemukan uang tunai Rp 509.000, satu bungkus rokok dan satu tablet obat sakit kepala.

Menurut informasi, mayat tersebut kali pertama ditemukan Mulderman (16) dan Hendrayanto (17), warga setempat. Pagi itu kedua saksi hendak mancing ikan di sungai. Ketika melewati kubangan, keduanya melihat sesok mayat terapung. Kejadian itu kemudian dilaporkan kepada perangkat desa setempat dan dilanjutkan ke Polsek Grobogan.

“Korban ditemukan di kubangan berkedalam sekitar 1,5 meter. Setelah mayat korban dibawa ke RSUD Purwodadi, ada seorang warga datang dan mengakui kalau mayat tersebut adalah keluarganya,” kata Kapolsek Grobogan Iptu Eko Bambang.

Kepada petugas, keluarga korban mengaku, korban pergi dari rumah sejak lima hari lalu. Selama korban pergi, pihak keluarga sudah berupaya mencari ke rumah tetangga dan kerabat tetapi hasilnya nihil. (Tas)

 

BERITA REKOMENDASI