Misterius, Mayat Perempuan di Kebun Jagung

Editor: KRjogja/Gus

SEMARANG,KRjogja.com – Sosok mayat perempuan yang diperkirakan usianya 50 tahunan ditemukan warga di kebun Jagung Dusun Pungkruk, Desa Jatirunggo, Kecamatan Pringapus, Kabupaten Semarang, Kamis (3/05/2018). Kondisi mayat ditutupi pohon jagung. Polisi masih menyelidiki penyebab kematian korban dan membuka identitasnya.

Korban diketahui bernama Supartini (50) warga Dusun Senggrong RT 01 RW 05 Desa Bringin, Kecamatan Bringin Kabupaten Semarang. Mayat pertama kali ditemukan oleh warga saksi bernama Munawar pemilik kebun jagung. Saat itu saksi membawa pupuk kandang ke kebun. Kemudian ia melihat ada mayat perempuan ditutupi daun.

Peristiwa ini dilaporkan ke beberapa warga lainnya dan ke Polsek Bergas dilanjutkan ke Polres Semarang.

Kasat Reskrim Polres Semarang, AKP Yusi Andi Sukmana, Kamis (03/05/2018) dihubungi Krjogja.com membenarkan penemuan mayat yang diduga ada kejanggalan. Sehingga pihak kepolisian membawa jenazah korban ke RS Karyadi Semarang untuk dilakukan autopsi.

“Benar ada penemuan mayat. Saat ini untuk memastikan penyebab kematian mayat dibawa ke RS Karyadi Semarang untuk diautopsi. Kami bersama Polsek Bergas melakukan penyelidikan,” tandas Yusi Andi Sukmana. (Sus)

BERITA REKOMENDASI