Mobil Pelat Merah Serempet Kendaraan Isteri Polisi

Editor: Ivan Aditya

SALATIGA, KRJOGJA.com – Seorang pejabat sebuah instansi vertikal di Kota Salatiga dikejar anggota Satlantas Polres Salatiga, Kamis (10/12/2020) pagi lantaran diduga melarikan diri setelah menyerempet mobil yang dikendarai istri anggota polisi. Peristiwa ini terjadi di Bundaran Tamansari Salatiga.

Keterangan yang dihimpun menyebutkan, pagi itu pejabat ini mengendarai mobil dinas bernopol H-9507-FK kemudian sampai di Bundaran Tamansari berserempetan dengan mobil warna kuning yang dikendarai oleh Mega Anggoro Putri (28) istri anggota Satlantas Polres Salatiga. Pejabat tersebut tidak berhenti dan malah terus melaju seakan tidak bersalah dan dikejar lalu berhasil dihentikan di daerah Pasar Sapi Salatiga.

“Setelah srempetan mbok ya berhenti malah kabur dan ketika dihentikan langsung terkesan arogan dan mengatakan dirinya adalah pejabat sebuah instansi di Salatiga,” ujar petugas di Satlantas Polres Salatiga, Kamis (10/12/2020) siang.

Kasubag Humas Polres Salatiga, Kompol Joko Lelono mengatakan kasus kecelakaan kecil ini tidak ada laporan masuk dan setelah dikonfirmasikan bisa diselesaikan dengan kekeluargaan di Satlantas Polres Salatiga. “Memang melibatkan salah satu pejabat di Kota Salatiga. Tidak parah sehingga tidak terbit LP dan dilakukan mediasi kesepakatan,” tandas Joko Lelono kepada wartawan. (Sus)

BERITA REKOMENDASI