Mobilitas Masyarakat Meningkat, XL Axiata Jamin Layanan Maksimal

Editor: KRjogja/Gus

DEMAK, KRJogja.com – Tingkat mobilitas dan aktifitas ekonomi masyarakat di Jawa Tengah terus meningkat mendorong PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) untuk terus memastikan ketersediaan layanan telekomunikasi dan data yang mumpuni.

Salah satu wilayah di provinsi ini yang menjadi perhatian XL Axiata adalah Jawa Tengah bagian Utara-Timur yang meliputi 7 kabupaten/kota yaitu Demak, Pati, Kudus, Jepara, Rembang, Grobogan hingga Blora.

Group Head Central Region XL Axiata, Bambang Parikesit mengatakan, wilayah yang membentang di sepanjang jalur Pantura mulai Demak, Pati, Kudus, Jepara, Rembang hingga perbatasan Jawa Timur serta jalur Semarang, Grobogan, hingga Blora dan Cepu adalah salah satu penyangga utama ekonomi Jawa Tengah.

“Karena itu tidak heran permintaan layanan telekomunikasi dan data di sana tumbuh cukup pesat. Dalam 2 tahun terakhir secara rata-rata traffict naik hingga 300 persen. Jadi kawasan yang potensial XL Axiata berkomitmen untuk menyediakan jenis infrastruktur dan layanan yang memenuhi ekspektasi pelanggan di sana,” papar Bambang dalam rilisnya, Sabtu (1/5). (Rdi)

 

XL

BERITA REKOMENDASI