Moestamir Dikukuhkan Jadi Ketua LVRI Kabupaten Blora

Editor: Ivan Aditya

SEMARANG, KRJOGJA.com – Kepala Markas Daerah (Kamada) sekaligus Ketua DPD Legiun Veteran RI (LVRI) Jateng, Kol (Purn) M Amin Munadjat SIP MSi meminta agar organisasi Pemuda Panca Marga (PPM) di berbagai daerah diaktifkan dan digiatkan sebagai organisasi pendukung program kerja LVRI.

“Kita ketahui bahwa PPM merupakan anak biologis veteran Indonesia. Mereka adalah generasi veteran. Karenanya kita berharap melalui anak-anak veteran yang berhimpun dalam Pemuda Panca Marga nilai-nilai kejuangan yang dilandasi semangat 45 akan bisa terus digelorakan,” demikian disampaikan Amin Munadjat dalam sambutan setelah pengukuhan Pengurus DPC LVRI Blora.

Dikatakannya, PPM bisa menjadi alat dalam menjaga dan menanamkan nilai semangat juang 45 kepada masyarakat. PPM dan Piveri yang merupakan Persatuan Istri Veteran RI merupakan kesatuan dalam keluarga besar LVRI. Keduanya memiliki peran strategis dalam penanaman jiwa patiotisme yang dilandasi semangat 45.

Ketua DPD LVRI Jateng, Kol Purn M Amin Munadjat SIP MSi, Selasa (10/03/2020) melantik Moestamir sebagai Ketua DPC LVRI Kabupaten Blora 2020-2025 di Kantor Markas Daerah (Kamada) LVRI Jateng, Jalan HOS Cokroaminoto, Semarang. Mantan Bupati Kudus ini pun juga meminta agar DPC LVRI Kabupaten Blora bisa membangun komunikasi yang baik dengan stakeholder di wilayah.

Sebagai Wakil Ketua yang mendampingi Moestamir, adalah Suwoto. Sekretaris Mulyono dan Bendahara Sutremi. Sebagai ketua Dewan Pertimbangan DPC LVRI Kabupaten Blora Dul Mungin, didukung anggotanya Supardi, Karyadi dan Pait Wiyono.

Sementara ikut dikukuhkan pula DPC Piveri Kabupaten Blora dengan Ketua Ny Sumarni Moestamir, Wakil Ketua Ny Kasih, Sekretaris Ny Dra Wahyuning Mulyono dan Bendahara Ny Mugiyati Sutrasno. Pengukuhan DPC Piveri Kabupaten Blora dilakukan Ketua DPD Piveri Jateng Ny Amin Munadjat. (Cha)

BERITA REKOMENDASI