Motor Tabrak Truk di Salatiga, Satu Tewas

SALATIGA, KRJOGJA.com – Sholikhan (57) warga Dukuh Lor RT 02 RW 02, Kelurahan Tingkir Lor, Kecamatan Tingkir, Salatiga tewas kecelakaan di jalan lingkar selatan (JLS) Salatiga, Selasa (13/8/2019). 

Keterangan yang dihimpun wartawan, korban pagi itu berangkat bekerja mengendarai motor Yamaha Jupiter MX H 6428 YB. Di lokasi kejadian motor korban bertabrakan dengan truk W 8044 UN yang dikemudikan Susanto (34) warga Kemranggen RT 04 RW 02 Winong, Gempol, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur.

Truk berjalan di jalan lingkar selatan Salatiga dari arah Solo menuju Semarang. Selanjutnya, truk diduga mendadak putar balik ke arah Solo.

Korban yang berjalan searah bertabrakan dengan bodi truk kanan. Korban dan motornya membentur bak truk dan terjatuh. Korban mengalami luka berat di bagian kepala.

Kanit Laka Satlantas Polres Salatiga Ipda Samino kepada wartawan membenarkan adanya kecelakaan lalu lintas tersebut. “Kasus kecelakaan ini masih dalam penyelidikan. Petugas (polisi) melakukan olah TKP dan memintai keterangan sejumlah saksi,”kata Samino, Selasa (13/8/2019). (Sus)

 

BERITA REKOMENDASI