Motor Vs Motor, 1 Tewas

Editor: KRjogja/Gus

GROBOGAN (KRjogja.com) – Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Danyang-Panunggalan km 3,4 Desa Kandangan Kecamatan Purwodadi Grobogan, Senin (19/12). Sepeda Honda Vario merah Nopol K 5179 RP bertabrakan dengan sepeda motor Honda Vario putih Nopol K 3112 MJ. Seorang tewas dan satu lainnya luka. Korban tewas pengendara Honda Vario merah Waryono (34), warga Desa  Nambuhan Kecamatan Purwodadi. Sedangkan korban selamat pengendara Honda Vario putih, Nur Arifin (25), warga desa sama, yang kini masih tergolek di RS Yakkum Purwodadi.

Kecelakaan tersebut, kata Kasat Lantas Polres Groboan AKP Panji Gedhe Prabawa SK SIK, berawal ketika Honda Vario merah yang dikendarai Waryono berjalan dari barat berjalan dengan kecepatan sedang. Sesampai di tempat kejadian, korban bermaksud belok ke kanan. Bersamaan itu muncul Honda Vario putih yang dikendarai Nur Arifin dengan kecepatan tinggi. Karena jarak sudah sangat dekat sehingga terjadi tabrakan.

“Waryono tewas dalam perjalanan menuju rumah sakit dengan luka parah pada bagian dahi, punggung, wajah, kaki kiri, dada, mulut dan mengalami pendarahan pada hidung. Sedangkan Nur Arifin, pengendara Hnda Vario putih mengalami luka berat pada bagian kepala, pergelangan tangan kiri, rahang. dan langsung dilarikan ke RS Yakkum Purwodadi. Kasus laka ini masih kami usut. Dugaan sementara karena kurang hati-hatinya dua pengendara sepeda motor tersebut,” ujar Kasat Lantas. (Tas)
 

 

BERITA REKOMENDASI