MSA Kargo Kembangkan Sayap di Semarang

SEMARANG (KRjogja.com)- Kota Semarang menjadi pilot project pengembangan MSA Kargo, perusahaan yang bergerak di bidang jasa transportasi pengiriman dan penyimpanan barang.  Hal ini ditunjukkan dengan peresmian Gudang MSA Kargo di Kawasan Industri Cipta Blok 9 Arteri Tanjung Emas Semarang, Jumat (16/09/2016) oleh Owner & Chairman MSA Kargo, Monang Sianipar. Gudang seluas 6.000 m2 ini telah disiapkan untuk menunjang kepesatan laju pertumbuhan industri yang membutuhkan peran jasa kargo di Jawa Tengah, khususnya Semarang.

Monang Sianipar mengungkapkan bahwa latar belakang MSA Kargo mengembangkan sayapnya di Kota Semarang karena Semarang memiliki masa depan yang sangat cerah. "Bisnis dan industri telah berkembang pesat. Hal ini karena sangat terdukung iklim yang kondusif sehingga orang merasa nyaman untuk berinvestasi. Dampaknya orang pada berbondong-bondong membidik Semarang sebagai lahan untuk berbisnis. Selain itu Kota Semarang letaknya sangat strategis di tengah pulau Jawa dan memiliki pelabuhan terbesar ke empat", ungkap Monang Sianipar, usai meresmikan gudang barunya.

Semarang merupakan pilot project pengembagan MSA Kargo yang pertama. Sebab menurutnya posisi Semarang sangat menguntungnya dan terdapat dua kota yang tak kalah produktif, yakni Solo dan Yogyakarta. Karena itu, optimistis bila MSA Kargo Semarang ini akan berkembang pesat, apalagi Pemerintah Provinsi Jateng dan Kota Semarang dinilai sangat pro investasi. (Cha)

BERITA REKOMENDASI