Muhaimin Iskandar: Saatnya Kendal Dipimpin oleh Orang Asli Kendal!

Editor: KRjogja/Gus

KENDAL, KRJOGJA.com – Jika warga masyarakat Kabupaten Kendal tidak ingin hanya sebagai penonton dan bahkan terpinggirkan, maka memilih Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati putra asli Kendal yang mengerti dan mengenal betul Wilayah Kendal adalah cara yang tepat. Apalagi Kabupaten Kendal memikiki basis kultural dan tradisi masyarakat pesantren, akan menjadi pengendali kemajuan daerah dengan ditetapkannya sebagai Kawasan Ekonomi Khusus (KEK). Demikian dikatakan Ketua Umum DPP PKB, Abdul Muhaimin Iskandar saat menyapa warga Kendal, Selasa (17/11).

“Pembangunan di Kendal harus dapat diarahkan untuk mensejahterakan warga. Bukan sebaliknya, malah meminggirkan dan membuat warganya terasing,” ujar Muhaimin.

Pria yang akrab disapa Gus AMI itu lebih lanjut mengatakan, potensi melimpah yang dimiliki Kendal perlu dikelola oleh pemimpin yang mengerti kondisi riil di masyarakat. Selain putra daerah, sambung wakil ketua MPR RI itu, paslon Nurani yang berlatar belakang santri dan guru akan membawa Kendal lebih maju tanpa meninggalkan kearifan lokal masyarakatnya.

“Inilah keunggulan dari pasangan calon nomor 2, Ustad Ali Nurudin dan Ibu Yekti Handayani. Keduanya yang lahir dan tinggal bersama warga Kendal, paham betul kekuatan kultural yang ada di masyarakat Kendal,” lanjutnya.

BERITA REKOMENDASI