Nasdem Dukung Ganjar-Taj Yasin

SEMARANG, KRJOGJA.com –  Partai Nasdem menginstruksikan seluruh kader dan simpatisannya untuk memilih pasangan Ganjar Pranowo- Taj Yasin pada Pilgub Jateng, 27 Juni 2018. Instruksi partai tersebut mengikat kepada seluruh keluarga besar Nasdem di Jawa Tengah untuk dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

:Instruksi ini sebagai komitmen Nasdem yang terlibat koalisi mengusung pasangan Ganjar Pranowo-Taj Yasin. Semua kekuatan dan kemampuan Nasdem akan dimaksimalkan untuk kemenangan pasangan nomor urut 1 tersebut,” tegas Ketua Majelis Partai DPP Partai Nasdem Saur Hutabarat kepada pers, di Semarang, Kamis (15/34/2018).

Ketua DPW Jateng Setya Marharso menegaskan, partainya belum dapat memprediksi berapa jumlah suara yang akan disumbangkan untuk pasangan Ganjar-Taj Yasin. Tapi, Nasdem bersemangat dan berkomitmen total dalam mendukung kemenangan pasangan tersebut.

Bagi Nasdem, kata Setya Maharso Pilgub Jateng merupakan event strategis untuk mengoptimalkan potensi menuju pemilu legislatif dan pemilu presiden 2019. Di Jateng, Nasdem menarget tiga besar pada pemilu legislatif dan pemilu presiden. 

Target tersebut, tambah Ketua DPW Partai Nasdem Jateng Setyo Maharso, didasari pengitungan realistis. Sebab, Nasdem kini sedang menyiapkan 200 ribu saksi untuk bertugas di TPS-TPS di Jateng.

“Bila setiap saksi ditarget menggandeng berkisar 20 pemilih saja, maka suara itu sudah signifikan,” tegasnya. Para saksi tersebut kini masih dalam proses pelatihan intensif dibekali keterampilan, kemampuan dan keberanian dalam menjalankan tugas di TPS-TPS. Saksi-saksi tersebut juga akan didayagunakan dalam Pilgub Jateng mendatang. (Isi)

BERITA REKOMENDASI