Natal dan Tahun Baru, Stok Elpiji Melon Aman

SEMARANG, KRJOGJA.com – PT Pertamina Marketing Operasi Regional (MOR) IV Jateng dan DIY menjamin selama perayaan Natal dan tahun baru 2018, pasokan elpiji khususnya yang bersubsidi dan BBM aman. 

General Manager Pertamina MOR IV Yanuar Budi Hartanto, Minggu(10/12/1/2017) saat lakukan sidak di SPBU Fatmawati Semarang, mengatakan, sampai saat ini stok elpiji dan BBM di Wilayah Jateng dan DIY masih mencukup untuk 20 hari ke depan.

"Kalau pun di pasaran terjadi kekosongan, hal itu karena masih menunggu pengiriman dari agen.  Kondisi untuk Jawa Tengah dan DIY, khususnya di Semarang, masih aman, dan tidak terjadi lonjakan permintaan maupun lonjakan harga," katanya. 

Yanuar Budi Hartanto meminta masyarakat tidak perlu resah atau risau, bahwa akan terjadi kekosongan elpiji maupun BBM selama Natal dan Tahun Baru, mengingat sampai saat ini pengiriman maupun stok masih lancar dan normal.  "Demkian juga suplay untuk BBM tidak ada kekurangan masih aman dan kita menjamin sampai akhir tahu 2017 masih aman baik itu untuk elpiji dan BBM," jelasnya. (Cha)

BERITA REKOMENDASI