Nenek Ermi Tewas Didalam Rukonya yang Terbakar

Editor: KRjogja/Gus

SEMARANG, KRjogja.com – Musibah kebakaran merenggut korban jiwa, Rabu(17/3) pagi telah melanda ruko plastik di Jalan Pringgading, Semarang Tengah.
Mayat Ermi seorang nenek 76 tahun baru bisa dievakuasi setelah kobaran api berhasil dipadamkan.Kondisi mayat mengenaskan sekujur tubuhnya gosong dikirim ke kamar mayat RSUP dr Kariadi Semarang.

Penyebab kebakaran yang menelan kerugian materi miliaran rupiah belum diketahui secara rinci. Pihak kepolisian bersama Labfor Polri Cabang Semarang masih melakukan penyelidikan di lokasi kejadian.

Musibah kebakaran itu, menurut Kapolsek Semarang Tengah, Kompol Gali Atmaja semula diketahui warga masyarakat yang lewat. Warga pagi itu sekitar pukul 04.45 ketika lewat melihat kobaran api yang menimbulkan kepulan asap menghitam berteriak mengabarkan kebaran. Diantara warga di sekitar lokasi kejadian jalan Pringgading terus menghubungi pihak Polsek Semarang yang kemudian diteruskan ke kantor Dinas Kebakaran kodia Semarang.

Dengan adanya musibah itu, pihak Dimas Kebakaran mengerahkan tujuh unit mobil kebakaran. Pihak prugas dalam upaya menjinakkan kobaran api mengalami kendala selain kuatnya bangunan tembok ruko, juga kesulitan membuka pintu maupun jendela rumah yang dilengkapi tralis besi. Pemilik ruko nenek Erni yang di dalam rumah seorang diri dimungkinkan terjebak amukan si jago merah tidak mampu keuar rumah untuk menyelamatkan diri.

BERITA REKOMENDASI