Nissan Ajak Media Test Drive Semarang Solo dan Jogja

Editor: KRjogja/Gus

 

SEMARANG, KRJOGJA.com – Nissan Motor Indonesia hadir dengan All New Nissan Livina di tahun 2019 dan mengajak media untuk melaksanakan Test Drive dengan rute Semarang Solo dan Jogjakarta. Acara yang dibuka Senin(24/6) ini diikuti oleh belasan media cetak dan televisi serta pegiat Media Sosial. Isao Sekiguchi Presiden Director PT Nissan Motor Indonesia kepada sejumlah media mengatakan sudah beberapa tahun Nissan tidak mengganti model mobil  MPV atau multigunanya, kini tahun 2019 baru mrngeluarkan tipe baru desain baru All New Nissan Livina.

Kondisi negara Indonesia yang beragam membuat Nissan meluncurkan produk mobil yang cocok untuk masyarakat Indonesia. "Saya sudah setengah tahun tinggal di Indonesia dan sudah berkunung ke beberala daerah, tidak hanya kondisi budaya dan masyarakat, namun juga kondisi jalan sangat beragam,"ujar Sekiguchi.

Dirinya mengatakan Indonesi memiliki jalan aspal, jalan berlubang, ada perbukitan dan pegunungan serta pesisir. "Agar bisa mencakup semua keanrkaragaman tersebut, kami menawarkan mobil yang cocok dengan kontur dan kondisi geografis dan masyarakat Indonesia dan kami berharap bisa diterima masyarakat karena kami percaya satu tujuan dari keanekaragaman yaitu sebuah perjalan yang nyaman dan aman,"lanjutnya.

Pihaknya juga berterima kasih karena media bisa mrmbantu dalam mrnginformasikan produk Nissan kepada masyarakat. Selain menginformasikan produk, Nissan juga mengenalkam budaya dari berbagai daerah untuk dikenalkan kepada masyarakat. Beberapa tempat wisata dan budaya seperti Kopi Banaran, Pura Mangkunegaran dan wisata lain di wilayah Solo dan Jogja diperkenalkan untuk menjadi bahan pemberitaan. (Ung)

BERITA REKOMENDASI