Nyari Beras Murah?, ke Bazar RSUD Salatiga Saja

SALATIGA, KRJOGJA.com – Bina Rohani Islam (Binrohis) RSUD Salatiga menggelar bazar sembako dan kebutuhan lebaran. Bazar ini dibuka Walikota Salatiga, Yuliyanto didampingi Direktur RSUD Sri Eko Pamudji, di halaman RSUD Salatiga, Rabu (06/06/2018).

Pada bazar ini pihak penyelenggaran membuka 60 stand terdiri stand fashion anak sampai ewas, sembako, makanan minuman, aksesoris dan kosmetik. Kupon Bazar diberikan kepada warga kurang mampu di lingkungan sebanyak 500 kupon dengan harga Rp 25 ribu.

Pelaksanaan bazar juga bekerja sama dengan Dinas Koperasi UMKM Salatiga menyediakan sembako murah. Beras 2,5 kilogram dijual Rp 21.000, minyak goreng Rp 10.000 per satu liternya. Bazar didukung penuh oleh Dharma Wanita RSUD Salatiga yang diketuai Ny Ony Sri Eko Pamudji.

“Dharma Wanita juga menjual pakaian layak pakai dengan harga Rp 2.000 sampai dengan Rp 5.000 per potong yang hasilnya disumbangkan ke panti asuhan,” ujar Ony Sri Eko Pamudji kepada wartawan.

Walikota Salatiga, Yuliyanto mengatakan bazar-bazar dibuka menjelang lebaran untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dan beramal. (Sus)

 

BERITA REKOMENDASI