OM Sera dan Monata Tampil di Pantai Cahaya

KENDAL, KRJOGJA.com – Pantai cahaya di bawah naungan PT Wersut Seguni Indonesia mempersiapkan sarana dan prasarana untuk menyambut para pengunjung di liburan lebaran tahun 2018 ini. 

Selain beberapa wahana yeng sudah menjadi andalan obyek wisata pantai yang berada di Desa Sendang Sikucing ini, beberapa konsep hiburan juga akan menyemarakkan pesta kemenangan dengan berbagai sajian musik. Musik dangdut merupakan musik yang bakal menyemarakkan libur lebaran dari tanggal 15-24 Juni 2018.  

Manager program Pantai Cahaya Hartoyo Budi Kisworo,SH, Minggu (10/06/2018) mengatakan Pantai Cahaya tahun 2018 ini bakal bertabur bintang. Orkes Melayu (OM) Monata, OM Sera Sodik bakal tampil menghibur dan menyedot banyak pengunjung.

"Selama 10 hari libur lebaran kami akan memanjakan pengunjung setia pantai cahaya dengan aneka hiburan musik berirama dangdut. Kami saat inimempersiapkan secara maksimal tampilan mereka,"ujar Hartoyo. 

Wahana yang tersedia saat ini adalah kolam renang, pentas lumba-lumba dan satwa sampai trampolin. Ada juga wahana carousel abirama, wahana kereta dan Karaoke Keluarga. (Ung)

 

 

 

 

BERITA REKOMENDASI