Padukan Tekologi FT dan AR, Unika Segera Gelar Virtual Celebration 

SEMARANG,KRJOGJA.com-Masa pandemi covid-19 belum diketahui kapan akan berakhir. Ternyata membawa dampak bagi semua sektor kehidupan manusia termasuk sektor pendidikan tinggi.

Unika Soegijapranata sebagai  salah satu perguruan tinggi swasta di kota Semarang, juga termasuk di dalamnya untuk bertahan dan berinovasi serta senantiasa memaksimalkan karya atau sumbangsihnya pada masyarakat maupun negara melalui penyelenggaraan pendidikan tinggi, yang beberapa waktu lalu telah terpilih sebagai PTS terbaik se-Jawa Tengah versi Kemendikbud tahun 2020.

“Dalam rangka mewujudkan karya nyata menyejahterakan masyarakat dan bangsa, maka 19 September 2020 mendatang, Unika Soegijapranata akan menyelenggarakan Virtual Graduation Celebration 2020 atau wisuda melalui ruang virtual yang akan ditayangkan pula di laman you tube” ujar Rektor Unika Prof Dr F Ridwan Sanjaya MSIEC saat jumpa pers virtual, Selasa (15/9/2020). Jumpa pers selain diikuti Rektor, juga diikuti Kepala Badan Administrasi Akademik (BAA) yang juga ketua panitia B Lenny Setyowati SS MIKom, Humas Unika Yuwono Agus serta para wartawan mitra Unika.

BERITA REKOMENDASI