Paguyuban Kades Bahurekso Bantu Kadus Yang Rumahnya Terbakar

Editor: Agus Sigit

KENDAL, KRjogja.com – Paguyuban kepala desa Bahurekso Kabuoaten Kendal menyerahkan bantuan dana sebesar Rp. 8,45 Juta kepada korban kebakaran di Dusun Dawuhan, Desa Genting gunung RT 03 , Kecamatan Sukorejo. Bantuan diterima secara lansung oleh korban yang juga Kadus Dawuhan di posko desa setempat.

Rusmanto Bendahara Paguyuban Kades Kabupaten Kendal menyampaikan, bantuan yang diberikan merupakan kepedulian dari para kades se- Kabupaten Kendal kepada korban kebakaran.

“Semoga bantuan dana tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik meski tidak banyak, namun sekiranya bisa banyam mambantu,”ujar Rosmanto Sabtu (7/8)

Sementa itu Abdul Malik Ketua paguyuban Kades Bahurekso menjelaskan, karena korban kebakaran adalah juga salah satu perangkat desa, sehingga membuat pihaknya tergerak untuk menyisihkan sebagian rezekinya untuk membantu korban.

“Kami para kades se-Kabupaten Kendal yang telah tergabung dalam paguyuban menyisihkan sebagian rejeki untuk membantu sesama, karena korban juga perangkat desa Genting Gunung,” ujar Malik.

BERITA REKOMENDASI