Pakai Motor Dinas, Paguyuban Kades Kendal Touring ke Dieng

KENDAL, KRJOGJA.com – Paguyuban Kepala Desa Bahurekso Kendal mengadakan acara untuk meningkatkan kekompakan dan kebersamaan. Kegiatan yang dilakukan adalah touring ke Dieng akhir pekan ini. Tidak menggunakan mobil atau motor gede, namun sepeda motor plat merah yang merupakan kendaraan dinas mereka.

Paguyuban Kades yang belum lama ini dikukuhkan oleh Bupati Kendal Mirna Annisa berencana akan mengadakan acara silaturahmi antar sesama kades dalam berbagai acara. Suyoto Ketua Paguyuban Kepala Desa Bahurekso Minggu (5/7/2020) mengatakan acara selain untuk refresing juga menjalin silaturahmi dan kekompakan. Selain itu juga untuk test kendaraan operasional mereka.

“Silaturahmi memang harus terjaga dan kami perlu refreshing dengan memakai kendaraan operasional kami,” ujar Suyoto. Rencana kegiatan serupa akan dilakukan disaat waktu senggang mereka.

Rusmanto Kepala Desa Poncorejo Kecamatan Gemuh mengaku senang bisa ikut ambil bagian dalam kegiatan touring ke Dieng. “Saya senang bisa ikut selain refresing juga bisa menikmati pemandangan dan keindahan alam, yang terpenting kebersamaan karena sebagian besar adalah kades baru,” ujar Rusmanto.(Ung)

BERITA REKOMENDASI