Pamit Beli Jajan Gadis Remaja ‘Diblandang’ Anak Punk Sampai Tuban

Editor: Ary B Prass

SEMARANG, KRJOGJA.com – Bingung bercampur gelisah telah menyelimuti keluarga Ibu Sarmonah. Ini karena anak gadisnya Dina yang masih remaja 14 tahun sejak Minggu (13/2/2022) telah menghilang dari rumah Mranggen, Demak.
Setelah mencari di tempat saudara maupun rumah  teman putrinya itu tidak membuahkan hasil, Ny Sarmonah akhirnya mengadu ke Polsek Mranggen. Yang diteruskan ke Polres Demak dan Polda Jateng.
Ny Sarmonah menyebutkan putrinya sebelum diketahui menghilang pamit keluar rumah sebentar beli jajan. Namun, setelah ditunggu hingga larut malam Dina tidak kunjung pulang.
Tim Resmob Sat Reskrim Polres Demak dipimpin Kasat Reskrim AKP Agil Widiyas Sampurna atas laporan itu terus melakukan penyelidikan mencari keberadaan Dina.
Upaya tidak mengenal waktu telah membuahkan hasil. Dari hasil pelacakan ternyata Dina tidak berada di sekitar rumahnya Demak, tapi jauh di luar daerah Jawa Tengah. Yakni di kawasan Palang, Tuban, Jawa Timur. Dina akhirnya, Selasa (15/2/2022) dapat kembali ke rumah berkumpul bersama orang tua dan keluarganya.
Siapa yang mengajak Dina yang masih polos hingga sampai ke Tuban? Dina dihadapan petugas bercerita, ia di luar rumah ternyata bergaul dengan anak- anak punk.
“Ternyata yang bersangkutan memiliki pergaulan dengan anak punk dan hal tersebut tidak termonitor oleh orang tuanya maupun keluarganya”, jelas  Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono.

BERITA REKOMENDASI