Pamit Nonton Dangdut, Doni Ditemukan Tewas di Sungai Lusi

Editor: KRjogja/Gus

GROBOGAN, KRJOGJA.com – Doni Irawan (21), warga Desa Kalangdosari Kecamatan Ngaringan Grobogan, Rabu (21/03/2018), ditemukan tewas tersangkut di rerumpunan bambu pinggir Sungai Lusi desa setempat. Saat ditemukan, pada tubuh korban tidak ditemukan luka mencurigakan. Dugaan sementara, korban terpeleset saat melewati lokasi kejadian.

Penemuan mayat yang terjadi sekitar pukul 09.30 WIB itu kali pertama diketahui oleh dua warga setempat bernama Rubiyanto (29) dan Sudaryanto (28). Pagi itu kedua saksi sedang mencari ikan di aliran Sungai Lusi yang kondisi airnya sedang surut. Saat melewati lokasi kejadian, keduanya melihat ada sosok orang yang tersangkut rumpun bambu di pinggiran sungai. Ketika diamati, sosok orang itu sudah dalam kondisi meninggal dunia. Selanjutnya, kedua saksi melaporkan kejadian tersebut kepada warga sekitar dan diteruskan ke Polsek Ngaringan.

Kapolsek Ngaringan AKP Sumardi ketika dimintai komentarnya menyatakan, dari hasil pemeriksaan yang dilakukan bersama tim inafis Polres Grobogan dan tim media Puskesmas, pada tubuh korban tidak ditemukan bekas penganiayaan. “Dugaan sementara korban meninggal karena tenggelam,” ungkapnya.

Berdasarkan keterangan dari keluarga korban, dua hari sebelumnya, korban pamit kepada keluarganya akan nonton musik dangdut di kampung seberang sungai. Namun hingga dua hari, korban tidak kunjung pulang sehingga pihak keluarga sempat mencari ke beberapa tempat.

“Saat pergi, korban berjalan kaki melewat pinggiran sungai. Kemungkinan saat itu korban terpeleset. Karena tidak bisa berenang, korban akhirnya tenggelam,” jelas Kapolsek. (Tas)

BERITA REKOMENDASI