Panggung Gembira Indosiar, Bupati Mirna Ikut Kenalkan Kuliner Kendal

KENDAL, KRJOGJA.com – Hari kedua Panggung Gembira Indosiar yang digelar di Alun-Alun Kendal yang digelar Minggu (28/10) memperkenalkan aneka kuliner. 

Bupati Kendal Mirna Annisa bersama host kondang Indra Bekti memperkenalkan kuliner khas Kendal seperti Sumpil, Pecel Semanggi, Sate Keong, Dawet Ireng Sukun, Sate Bumbon dan Soto Kendal. "Ini aneka kuliner yang ada di Kendal. Silahkan mencicipi dan singgah ke Kendal,"ujar Mirna. 

Ada yang unik dari kuliner itu seperti dawet ireng yang berbahan sukun. "Dawet ireng ini berbahan sukun jadi unik dan enak. Silahkan mencoba,"lanjut Mirna membuatkan minuman segar ini kepada trio macan.

Aksi kocak Indra Bekti saat mencoba sate yang warnanya hitam legam. Sate dari keong dimakan dengan kocak oleh indra. "Ini sate enak sekali rasanya, silahkan kawan-kawan mencoba,"ujar Indra.

Acara Panggung Gembira yang digelar hari kedua ini menampilkan Ridho Rhoma dan Sonet 2 Band, Trio Macam, Uut Permatasari, Ical DA, Lilis DP, Selvy BP dan Eka BP4. Host yang tidak asing lagi Indra bekti, Lee Jeong Hoon dan valentino Jebret. (Ung)

BERITA REKOMENDASI