Pantai Muara Kencan, Kini Tidak Lagi Dipakai Buat Kencan

Editor: Ivan Aditya

KENDAL, KRJOGJA.com – Pantai Muara Kencan dulu adalah pantai yang banyak dikunjungi sepasang muda-mudi yang sedang berpacaran. Namun kini seiring berjalan waktu pantai yang setiap tahun bertambah luasnya tersebut dibuka untuk keluarga. Manapun sudah dirubah oleh pemiliknya Muzikan menjadi Pantai Muara Kencana.

Kedepan Muzikan akan membangun resto yang menyediakan makanan laut di dalam pantai muara kencana. “Kami akan membuat resto dengan harapan bisa menjadi ikon baru di pantai kami,”ujar Muzikan.

Aneka makanan laut seperti Kepiting dan juga Kakap bakal disediakan oleh pengelola dengan berlatar belakang pantai. Diakui Muzikan untuk merubah image pantai sebelumnya tidak gampang, namun lambat laun bisa juga berubah.

Saat ini banyak keluarga yang suka berwisata di pantai yang terletak di Desa Pidodo Kulon Kecamatan Patebon tersebut. Saat ini justru sejumlah komunitas otomotif menyukai pantai yang banyak di tumbuhi pohon cemara tersebut.

“Beberapa komunitas berjalan di pantai dan pesertanya dari beberapa daerah, mereka suka karena tempatnya yang luas dan bisa melihat matahari terbit dan terbenam,” lanjutnya. (Ung)

BERITA REKOMENDASI