Papermob Virtual Karya Maba FT Unnes Cetak Rekor MURI

SEMARANG,KRJOGJA.com- Masa pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia sejak awal Maret 2020 lalu, menjadikan seluruh kegiatan yang melibatkan langsung secara fisik banyak orang dibatasi, tidak terkecuali dalam dunia pendidikan.

Salah satunya kegiatan penyambutan mahasiswa baru Fakultas Teknik Universitas Negeri Semarang (Unnes) tahun akademik 2020/2021 yang dilaksanakan secara daring atau online dari rumah masing-masing melalui aplikasi video conference.

Sisibaiknya, penyambutan mahasiswa baru secara daring tidak menyurutkan semangat civitas akademika Universitas Negeri Semarang (Unnes). Bahkan pada Program Pengenalan Akademik Dan Kemahasiswaan (PPAK) Fakultas Teknik (FT) Unnes tahun 2020 ini berhasil menyajikan sesuatu yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Kali ini lewat PPAK FT Unnes 2020, para mahasiswa berhasil menciptakan suatu inovasi yang membuat Unnes semakin dikenal dan unggul di antara universitas-universitas lain di Indonesia. Mereka berhasil mempersembahkan “Konfigurasi Papermob Virtual Pertama di Dunia”.

BERITA REKOMENDASI