Partai Pendukung Prabowo-Sandiaga di Salatiga Optimis

Editor: KRjogja/Gus

SALATIGA, KRJOGJA.com – Partai politik pengusung dan partai politik pendukung capres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Kota Salatiga mendeklarasikan diri dan konsolidasi siap memenangkan pasangan capres dan cawapres ini pada Pilpres 2019.

 

Penasehat Tim Pemenangan sekaligus Ketua Partai Gerindra Kota Salatiga, Yuliyanto menegaskan bahwa target pasangan Prabowo-Sandiaga Uno bakal menang dan meraih suara maksimal di Kota Salatiga. “Target kami 60 persen dari suara di Kota Salatiga dan kami meyakini pasangan ini bakal menang tingkat nasional pada Pilpres 2019,” tandas Yuliyanto kepada Krjogja.com, Rabu (26/09/2018).

Lebih lanjut, Yuliyanto mengungkapkan para kader dan tokoh partai pendukung pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Kota Salatiga sudah melakukan konsolidadi bersama lalu bergerak meraup suara di Salatiga. Partai koalisi, yakni Gerindra, PKS, Demokrat, PAN dan Partai Berkarya telah bertemu dan mengadakan konsolidasi  untuk bekerjasama bahu membahu memenangkan pasangan Prabowo-Sandiaga Uno.

“Kami sudah konsolidasi  dan kemudian bergerak ke masyarakat bersama para para caleg. Ketua Tim Pemenangan untuk Salatiga dipilih Mas Agus Pramono,” tandas Yuliyanto kepada Krjogja.com. (Sus)

 

BERITA REKOMENDASI