Pasar Rejosari Dijamin Tidak Mangkrak Lagi

Editor: Ivan Aditya

SALATIGA, KRJOGJA.com – Kondisi Pasar Rejosari (Pasar Sapi) Salatiga yang mangkrak hampir 9 tahun ini dijamin tahun 2021 mendatang tidak bakal mangkrak lagi dan terbangun dengan baik. Dinas Perdagangan (Dindag) Salatiga optimistis lahan kosong eks Pasar Rejosari bisa terbangun dengan alokasi anggaran Rp 25 miliar di APBD Penetapan 2021.

Kepala Dinas Perdagangan Salatiga, Kusumo Aji dihubungi mengatakan, usulan kegiatan proyek pembangunan Pasar Rejosari Salatiga telah disetujui di tim anggaran Pemkot Salatiga maupun di Badan Anggaran (Banggar) DPRD.

“Anggaran pembangunan Pasar Rejosari Salatiga digelontor Rp 25 miliar dan kami optimistis Pasar yang dikenal dengan nama Pasar Sapi ini Insya Allah bisa terbangun dengan lancar dan bisa dimanfaatkan kembali setelah beberapa tahun ini mangkrak,” tandas Kusumo Aji kepada, Jumat (20/11/2020).

Ketua DPRD Salatiga, Dance Ishak Palit mengatakan anggaran telah masuk Rp 25 miliar di KUPPAS 2021 dan dipastikan Pasar Rejosari terbangun melalui APBD tidak dengan sistem investasi pihak ketiga. “Sudah beres semua dan telah disahkan di KUPPAS tahun anggaran 2021. Kami jamin akan terbangun,” tandas Dance Ishak Palit. (Sus)

BERITA REKOMENDASI