Pasien Postif Bertambah 4 Orang, 7 Sembuh, 1 Meninggal

GROBOGAN, KRJOGJA.com – Sebanyak tujuh pasien positif Covid-19 di Grobogan dinyatakan sembuh. Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Grobogan Ir Endang Sulistyoningsih MT, menyatakan, laporan yang diterima Selasa (11/08/2020), tujuh pasien sembuh tersebut, dua di antaranya adalah ibu dan anak asal Kecamatan Gubug.

“Pasien sembuh lainnya adalah tiga orang dari Kecamatan Brati. Yakni, pria usia 60 dan 55 tahun dan perempuan usia 54 tahun. Dua pasien sembuh lainnya adalah perempuan usia 47 dari Kecamatan Penawangan dan pria usia 60 tahun dari Kecamatan Toroh,” ungkapnya.

Selain pasien sembuh, dilaporkan terdapat empat kasus baru. Yakni, pria usia 55 dari Kecamatan Grobogan, pria usia 51 dari Kecamatan Brati, perempuan usia 57 dari Kecamatan Pulokulon dan perempuan usia 29 tahun dari Kecamatan Wirosari. “Berdasarkan laporan yang kami terima, keempat pasien baru ini ada kaitan dengan kasus sebelumnya. Saat ini mereka dirawat di RSUD Purwodadi,” terang Endang.

Perkembangan berikutnya terdapat satu pasien Covid-19 yang meninggal. Yakni, pria usia 53 tahun asal Kecamatan Tegowanu. Dengan demikian, total kasus positif Covid-19 di Grobogan sampai saat ini berjumlah menjadi 296 orang. Rinciannya, 33 meninggal, 234 sembuh dan 29 masih dirawat. (Tas)

BERITA REKOMENDASI