Paslon Nurani, Pasangan yang Solitif

Editor: Ivan Aditya

KENDAL, KRJOGJA.com – Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kendal tahun 2020 sebentar lagi digelar. Dukung mendukung pasangan calon sudah mulai berdatangan, salah satunya Laskar Pelangi yang mendukung Paslon Nurani (Ali Nurudin Yekti Handayani).

Mugi, Ketua Relawan Kemenangan Nurani (Rekan) mengatakan Nurani adalah Paslon yang paling cocok untuk memimpin Kendal, pasalanya Nurani memiliki visi misi dan program kerja yang jelas, disamping pasangan ini adalah asli putera daerah.

“Nurani adalah paslon yang cocok untuk memimpin Kendal, visi misinya jelas, program kerjanya juga solutif dengan keadaan Kendal saat ini, disamping itu keduanya adalah orang-orang yang berpendidikan juga sangat agamis, Santri. Lebih tepatnya juga putera daerah, jadi tak ada alasan untuk tidak mendukung Nurani,” ujar Mugi.

Mugi sebagai ketua Relawan pemenanngan nurani juga mengajak seluruh anggotanya untuk mensosialisasikan Paslon nurani kepada masyarakat. Dibekali visi misi dan program kerja yang solutif untuk Kendal pihaknya optimis nurani akan menang.

Deklarasi dipimpin oleh Calon Bupati Kendal KH Ali Nurudin dilanjutkan penyampaian Visi Misi dan Program kerja, kegiatan deklarasi Laskar Kemangi yang di selenggarakan oleh Relawan Kemenangan Nurani (Rekan) di Karangsari, Bototumpang, Rowosari.

Sementara itu Ali Nurdin, Calon Bupati Kendal yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Syuro DPC PKB Kendal Senin (16/11/2020) mengapresiasi kegiatan tersebut. Dikatakanya juga kemenangan Nurani adalah kemenangan masyarakat Kendal, seluruh visi misi dan program kerja adalah pertimbangan dari segala aspek untuk kesejahteraan, kemakmuran masyarakat Kendal, jadi Mari bersama – sama dengan nurani wujudkan Kendal sebagai kota yg bermartabat dan berdaya saing.

“Apa yang menjadi cita-cita nurani adalah untuk kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat Kendal, tak lain yang ada di Visi Misi dan Program kerja nurani. Kemenangan Nurani adalah kemenangan masyarakat Kendal,” ujar Ali Nurudin. (Ung)

BERITA REKOMENDASI