Pastikan Vaksinasi Sesuai Prokes, Polsek Limbangan Pantau Kegiatan

Editor: Agus Sigit

KENDAL, KRjogja.com – Pelaksanaan percepatan vaksin meski ditarget dengan ketat namun protokol kesehatan juga tidak bisa dikesampingkan. Untuk itu jajaran Polsek Limbangan dengan dipimpin langsung Kapolser Limbangan IPTU Rasban melakukan pemantauan.di beberapa lokasi vaksinnasi.

Prokes kata Rasban harus selalu diterapkam agat tetap aman dan tidak malah membuat klaster baru. Jajaran anggota Polsek dalam hal ini Babinkammtibmas diperintahkan untuk ijut menganankan.

“Biasanya ada kerumunan saat antrian dan pemanggilan agak tidak teratur apalagi lansia, adalah tugas kami untuk ijkut mengatur agar tetap sesuai ketentuan protokol Kesehatan,”ujar Rasban.

Monitoring dan Pengamanan kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus monitoring kegiatan tersebut. “Kami mendukung penuh program Pemerintah sebagai upaya mencegah penularan covid-19 dan kami siap melaksanakan monitoring dan pengamanan terhadap kegiatan vaksinasi covid-19 hingga kegiatan berjalan lancar dan kondusif,” lanjutnya.

Pelaksanaan Vaksinasi yang digelar di Puskesmas Limbangan ini adalah vaksinasi dosis 1 dan 2 sinovac di hadiri juga oleh Kepala Puskesmas Limbangan, Kanit Binmas, Bhabinkamtibmas serta Babinsa. (Ung)

BERITA REKOMENDASI