PD BPR BKK Kendal Bantu Madin dan Guru Ngaji

Editor: KRjogja/Gus

KENDAL, KRJOGJA.com – Dalam rangka merealisasikan program Bupati Kendal Mirna Annisa, PD BPR BKK Kendal memberikan bantuan 500 guru ngaji dan Madin. Tidak hanya berupa uang, namun paket sembako juga diberikan untuk membantu kesejahteraan mereka. 

Direktur Utama PD BPR BKK Kendal Ahmad Mundholin disela-sela penyerahan bantuan Rabu (13/3) di pendapa Kabupaten Kendal menjelaskan untuk saat ini di acara ulang tahun yang ke 12 diberikan bantuan kepada 500 guru ngaji dan madin se Kabupaten kendal.

"Pemberian kami baru beberapa titik dan belum seberapa, namuan dengan niatan ikhlas kami akan melanjutkan dan menambah untuk tahun-tahun mandatang."ujar Mundholin. Kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur perusahaan karena selama ini terjadi peningkatan dalam hal pendapatan dan salah satu yang perlu diberikan bantuan adalah para guru gaji dan madin tersebut.

Bupati Kendal Mirna annisa menyambut baik adanya kegiatan memberikan bantuan kepada para guru ngaji tersebut. Namun pihaknya mengatakan alangkah baiknya jika bentuknya bukan bantuan namun lebih kepada berbagi, "Saya berharap kedepan harus lebih banyak lagi berbagi kepada para tokoh yang telah membentuk akhlak baik kepada anak negeri yaitu para guru ngaji dan madin,"ujar Mirna.

Saat ini kesejahteraan para gutu ngaji dan madin sudah cukup meningkat dan dengan ditambah beberapa perusahaan berbagi ke mereka maka akan menambah kesejahteraan. "Kita harus berterima kasih kepada para guru yang mengajar anak-anak kita mengaji dan membuat mereka mengerti ajaran agama, untuk itu perlu diapresiasi,"lanjutnya. (Ung)

 

 

 

 

 

BERITA REKOMENDASI