PDAM Tirto Panguripan Bagi 600 Paket Sembako

KENDAL, KRJOGJA.com – Guna meringankan beban warga yang terdampak pandemi covid 19, PDAM Tirto Panguripan Kendal membagikan 600 parcel lebaran berupa paket sembako. Paket sembako diberikan kepada warga yang berada di sekitar lingkungan kantor pusat PDAM Kendal, di sekitar kantor cabang, dan warga di dekat sumber maupun mata air.

Dirut PDAM Tirto Panguripan Kendal, Sunanto Rabu (13/5), mengatakan, paket sembako itu merupakan hasil dari pengumpulan sodaqoh pegawai dan CSR perusahaan. Kemudian dibelikan sembako sebanyak 600 paket.
“Sembako terdiri atas beras, gula, minyak, dan mi instan,’’ ujar Sunanto disela-sela penyerahan paket sembako kepada tukang becak di sekitar kantor Jalan Pahlawan II Kota Kendal.

Dia berharap bantuan paket sembako tersebut, bisa meringankan beban warga di tengah pandemi virus korona yang belum bisa diketahui kapan berakhir. ‘’Sebagian juga kami salurkan melalui Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kendal,’’ lanjut Sunanto di dampingi Direktur Administrasi dan Keuangan Didik Yudya dan Direktur Teknik Kuntaufiq.

Selain warga di sekitar kantor pusat, sembako itu juga diberikan kepada warga di sekitar kantor cabang seperti cabang Kendal Barat, cabang Kendal Timur, Kaliwungu, Weleri, dan Sukorejo. ‘’Di sekitar kantor pusat kami bagikan 104 sembako, di lima kantor cabang 161 sembako, dan di sekitar sumber dan mata air sebanyak 335 paket,’’ jelas Sunanto. (Ung)

BERITA REKOMENDASI