PDIP Deklarasikan Rudi-Dance

SALATIGA (KRjogja.com)- DPC PDI Perjuangan dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mendeklarasikan jagonya pada Pilkada Salatiga 2017, yakni pasangan Agus Rudianto-Dance Ishak Palit, Jumat (23/09/2016) di Gedung Pertemuan Daerah (GPD) Salatiga. Sebelumnya pasangan ini melakukan kunjungan ke Prasasti Plumpungan Salatiga.

Ratusan kader PDI Perjuangan dan masa PKB serta simpatisan/relawan pemenangan Rudi-Dance hadir di deklarasi ini. Selain itu, juga hadir beberapa kepala daerah di Jawa Tengah, diantaranya Bupati Semarang Mundjirin dan Wakil Bupati Ngesti Nugraha, Walikota Semarang Hendy dan Bupati Grobogan Sri Sumarni. Tidak ketinggalan pula anggota DPR RI Dapil I, Juliari Batubara.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Salatiga, Teddy Sulistyo menegaskan  Salatiga harus menang karena untuk menggandengkan garis ideologi partai dari Semarang sampai Wonogiri. Hanya di Salatiga yang saat ini terputus. "Pada Pilkada 2017, PDI Perjuangan harus memenangkan pertarungan di Salatiga dan akhirnya akan merebut kekuasaan dan menyambungkan ideologi partai antara Semarang sampai Wonogori," tandas Teddy Sulistyo.

Baca Juga :

Paslon Yaris Serahkan Berkas ke KPU 

Massa Padati Deklarasi 'Yaris'

Yaris Cetuskan ‘Koalisi Hati Beriman’

Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, Bambang Kusriyanto di Salatiga mengatakan pemenangan terhadap pasangan Agus Rudianto-Dance ini adalah mutlak harus diperjuangkan oleh seluruh Kader PDI Perjuangan.

“PDIP dan PKB dikeroyok hampir semua partai di Salatiga, kami akan turunkan pasukan termasuk kekuatan kepada daerah di sekitar Salatiga akan membantu memenangkan jago yang kita usung,” tandas Bambang. (Sus)

BERITA REKOMENDASI