PDIP-PPP Usung Paslon Tino Mustamsikin

KENDAL, KRJOGJA.com – Pasangan calon yang di usung PDI Perjuangan dan Partai Persatuan Pembangunan di deklarasikan di Kantor DPC PDI Perjuangan. TIM (Tino Mustamsikin) merupakan slogan yang diambil untuk bisa menarik hati simpati masyatakat.

“TIM adalah kita, kita adalah TIM itulah dan kami akan memajukan Kabupaten Kendal,”ujar Tino. Dirinya dan Mustamsikin akan saling membantu untuk membuat Kendal lebih maju.

Ketua DPC Kendal Ahmad Suyuti yang juga ketua tin Pemenangan Paslon TIM mengajak semua elemen pendukung dan partai pengusung untuk tegak lurus dan bahu membahu memenangkan Tino dan Mustamsikin. “Marilah kita bersama-sama memenangkan Tino dan Mustamsikin, kita kerja TIM dan harus kompak sehingga tujuan kita bersama tercapai,”ujar Suyuti.

Sekretaris DPD PDI Perjuangan Kabupaten Kendal Bambang Kusriyanto mengatakan setelah mendaftar ke KPU kelenangan sudah 50 persen, hal ini karena petahana tidak bisa mencalonkan diri. Dirinya juga berpesan agar Tino tidak melupakan Mustamsikin karena bagainanapun dalam pemerintahan Mustamsikin lebih pengalaman.

“Ini mengulang tahun 2010, dimana saat itu Pak Mustamsikin menjadi wakil bupati dan sekarang kembali menjadi calon wabup sehingga lebih pengalaman dalam pemerintahan,”ujar Bambang. (Ung)

BERITA REKOMENDASI