PDIP Restui Agus Rudianto Maju Pilkada Salatiga

Editor: Ivan Aditya

SALATIGA (KRjogja.com) – Penjabat (Pj) Walikota Salatiga, Agus Rudianto yang juga mantan Sekda Salatiga menyatakan dirinya siap untuk maju di Pilkada Salatiga 2017 melawan pasangan kuat Yuliyanto – Haris (Yaris). Pernyataan ini ditegaskannya menyusul rekomendasi PDI Perjuangan jatuh kepada dirinya sebagai balon walikota dan Dance Ishak Palit yang menjabat sebagai sekretaris DPC PDI P Salatiga.

"Inilah yang harus kami jalani dan kalau bicara soal eman-eman tetap ada. Tapi ini adalah konskwensi. Jalannya memang harus dilalui meskipun sebelumnya saya berkonsisten menjalankan Pj Walikota Salatiga," tandas Agus Rudianto kepada KRjogja.com, Selasa (20/09/2016).

Ia lebih lanjut mengungkapkan dirinya siap menjalankan rekomendasi DPP PDI Perjuangan untuk bertarung di Pilkada Salatiga 2017 melawan Yuliyanto – Haris (Yaris) pasangan petahana. "Dasar saya bersedia menerima rekomendasi, juga karena permintaan tokoh masyarakat di Salatiga yang menginginkan saya maju dan tentu saya akan mundur dari Pj Walikota sekaligus dari PNS," tukasnya. (Sus)

BERITA REKOMENDASI