PDIP Salatiga Dirikan Posko Pemenangan Pemilu 2019

SALATIGA, KRJOGJA.com – DPC PDI Perjuangan Kota Salatiga mendirikan posko-posko yang jumlahnya puluhan untukmenghadapi Pemilu 17 April 2019 mendatang. Puluhan posko pemenangan ini berada di 23 ranting dan rumah setiap caleg PDI Perjuangan Salatiga.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Salatiga, Teddy Sulistio dihubungi mengatakan semua rumah caleg PDI Perjuangan Salatiga wajib dan secara otomatis menjadi posko pemenangan partai dan capres 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

"Setiap rumah caleg menjadi posko pemenangan untuk PDI Perjuangan dan Capres 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin. Kami akan berjuang menang telak di Salatiga ini," tandas Teddy Sulistio kepada Krjogja,com, Kamis (28/03/2019).

Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Salatiga Bidang Hubungan Lintas dan Tokoh, Suniprat mengatakan target dari DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, untuk Salatiga12 kursi di DPRD Salatiga. “Caleg PDI Perjuangan di Salatiga sebanyak 25 orang. Target dari DPD Jateng kami memperoleh 12 kursi di DPRD Salatiga,” tandas Suniprat kepada Krjogja.com, Kamis (28/03/2019).

Untuk posko utama pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin ditempatkan di Kantor DPC PDI Perjuangan Salatiga dan ‘rumah merah’ Klaseman Salatiga. (Sus)

 

BERITA REKOMENDASI