PDIP Serahkan Rekomendasi 7 Pasangan ‘Cakada’ di Jateng

SEMARANG KRJogja.Com – DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah di Panti Marhaen Semarang, Minggu (7/1/2018) malam menyerahkan rekomendasi Calon Bupati / Walikota dan Wakil yang akan mengikuti Pilkada serentak di 7 daerah Jawa Tengah.

Rekomendasi diserahkan oleh Sekretaris DPD PDI Perjuangan Bambang Kusriyanto mewakili Ketua DPD Jateng Bambang Wuryanto kepada pasangan Cabub dan Cawabub Kudus Masan SE MM-Drs Noor Yasin MM, Cabub dan Cawabub Karanganyar Drs J Juliyatmono – H Rober Christanto, Cabub dan Cawabub Magelang Zaenal Arifin SIP – Edi Cahyana, Cagub dan Cawabub Temanggung Drs HM Bambang Sukarno – H Matoha, Cabub dan Cawabub Banyumas Achmad Husein – Sadewo Tri Lastiono, Cabub dan Cawabub Tegal Drs H Haron Bagas Prakoso MHum – H Drajat Adi Prayitno SKom MM dan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tegal Herujito SIP – KRT Sugono Adinagoro.

Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah meminta seluruh fungsionaris dan kader PDI P dan partai koalisi berjuang mati-matian dan siap 'tempur' untuk kemenangan calon yang diusung dan direkomendasi PDI Perjuangan.

BACA JUGA :

Pilgub Jateng, Ganjar Pranowo Resmi Jadi Cagub PDIP

Ganjar Pranowo-Taj Yasin Maemon, PPP Yakin Menang Telak

Dari beberapa pasangan, Bambang Kusriyanto mengatakan pasangan koalisi paling 'gemuk' yakni untuk Calon Bupati dan Wakil Bupati Karanganyat, Drs H Juliatmono – H Rober Christanto yang diusung koalisi PDI Perjuangan, PKB, Partai Demokrat, Partai Gerindra, PAN, Hanura dan PPP.

Sementara yang diusung sendirian oleh PDI Perjuangan di Kota Tegal untuk Calon walikota dan Wakil Walikota pasangan Herujito SIP – KRT Sugono Adinagoro. (Cha)

BERITA REKOMENDASI