Peduli Cacat Ganda, Koramil dan Bhaladka Rockdut Beri Bantuan

SEMARANG, KRJOGJA.com – Koramil 11 Pedurungan Kodim 0733 BS Semarang bersama Bhaladika Rockdut, grup musik melayu yang lahir dari markas Bhaladika Yon Arhanud Semarang, Minggu (2/12/2018) menggelar bhakti sosial dengan memberikan santunan ke anak-anak cacat ganda yang bernaung dalam Yayasan Al Rifdah, Tlogomulyo Pedurungan Semarang.

Danramil 11 Pedurungan Kapten Arh Sujono mengungkapkan, Bhakti Sosial yang digelar pihaknya bersama Bhaladika Rockdut kali ini bertepatan dengan penyambutan peringatan Hari Juang Kartika yang jatuh setiap tanggal 15 Desember. 

"Kami didukung grup musik melayu Bhaladika yang kebetulan juga digawangi prajurit yang lahir dari korps artileri pertahanan udara. Dari penggalangan dana yang dikemas dalam pertunjukan musik, maka dana yang terkumpul ini kami bentukkan santunan untuk penderita cacat ganda yang kini dalam perawatan dan binaan Yayasan Al Rifdah di wilayah kami," ujar Kapten Arh Sujono.

Sementara Serda Sukamto pimpinan Bhaladika Rockdut menyampaikan penggalangan dana yang dilakukan melalui pertunjukan grupnya cukup mendapat perhatian masyarakat. Pihaknya menurunkan 8 artisnya untuk kegiatan amal ini. 

"Seluruh anggota grup sengaja mendedikasikan kiprah seninya ini untuk kegiatan sosial dalam rangka menyambut Hari Juang Kartika 2018. Selain itu Bhaladika sendiri juga punya program amal yang diperuntukkan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Jadi saat ini kami bersinergi juga didukung PT Yodha Karya," ujar Serda Sukamto. (Cha)

BERITA REKOMENDASI