Pejabat Eselon II Bersaing Rebut Kursi Sekda

Editor: Ivan Aditya

SALATIGA, KRJOGJA.com – Delapan pejabat eselon II di Pemkot Salatiga mulai bersaing untuk memperebutkan jabatan Sekda Salatiga. Kedelapan pejabat yang telah mendaftarkan diri adalah Asisten III Fakruroji, Asisten I Adi Isnanto, Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Valentino T Aribowo, Kedisperindag Muthoin Agung Hendratmiko yang kini Kepala Dinas Bina Marga, Kepala Dipertan Mustain, kemudian Kepala Inspektorat Kurnia Harjanti dan Susanto Kepala Kesabangpol Salatiga.

“Sudah ada delapan yang mendaftar dan menyerahkan berkas. Seharusnya ada sembilan pejabat yang ikut seleksi Sekda semoga lancar sehingga segera ada jabatan Sekda definitif,” tandas Walikota Salatiga, Yuliyanto di Salatiga, Rabu (26/07/2017).

Ditemui terpisah, Ketua Pansel Sekda Salatiga, Ibtri Rejeki membenarkan ada delapan orang yang telah menyerahkan berkas. “Nama-nama sudah masuk, Kamis (27/07/2017) akan diumumkan yang lolos administrasi,” tandas Ibtri.

Dari kedelapan nama yang mendaftarkan menurut sumber di Pemkot Salatiga, diperkirakan dua orang kemungkinan tidak lolos, yakni Susanto Kesbangpol dan Kurni Harjanti, karena umur lebih dari 56 tahun dan ada kegiatan ibadah haji. (Sus)

BERITA REKOMENDASI