Pelaku Order Fiktif Resahkan Warga Jungsemi Ditangkap, Motifnya Mengejutkan!

Editor: KRjogja/Gus

KENDAL, KRJOGJA.com – Hampir dua tahunan Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung selalu didatangi para pedagang karena ada pemesanan. Jumlahnya dagangan ratusan dan dari berbagai jenis dagangan. Ada buah sayur dan juga sayuran serta barang-barang elektronik semua dialamatkan di salah seorang warga bernama Titik. Namun kenyataanya tidak ada yang melakukan pesananan, karena memang Titik sama sekali tidak melakukan order.

Hal tersebut meresahkan tidak hanya Titik yang dituduhkan melakukan order namun juga masyarakat desa Jungsemi. Bagaimana tidak hanpir setiap hari ada saja barang yang datang dan saat ditanya siapa yang order tidak ditemukan, tapi pemesanan melalui whatsapp ada.

Order belakangan diketahui dari Nov (23) warga Semarang yang juga mantan teman dekat korban. Hal itu terungkap setelah Satreskrim Polres Kendal menangkap Nov dirumahnya. Dalam keterangan kepada Petugas dalam Jumpa Pers yang digelar Senin (3/8) di Malpolres Kendal mengatakan motifnya adalah dendam.

Pelaku dendam karena Titik teman dekatnya dan diduga terlibat cinta sejenis sudah menyuruh orang untuk memukulinya. “Saya memang ada hubungan khusus dengan Titik dan dia menyuruh orang memukuli saya, dan itu saya dendam,” ujar Nov.

BERITA REKOMENDASI