Pemancing Temukan Mayat Dengan Tas Isi Batu Hanyut di Sungai Tuntang, Siapa Dia?

Editor: Agus Sigit

SEMARANG, KRjogja.com – Sesosok mayat laki-laki yang tak beridentitas ditemukan di sungai Tuntang, Kabupaten Semarang, Senin (28/2/2022). Mayat mengalami luka di kepala dan terlingkar tas punggung berisi dua batu. Penemuan mayat masih dalam penyelidikan petugas kepolisian.
Petugas SAR gabungan mengevakuasi mayat di lokasi  Sungai Tuntang (Depan PT. Sarana Tirta Ungaran) Wilayah Dusun Mengkelang Desa Asinan Kecamatan Bawen, Kabupaten Semarang
Menurut petugas SAR, mayat laki-laki ini tanpa identitas berusia kurang lebih 35 tahun. Mayat mengenakan kaos warna hitam bergambar Leak Bali.
Kemudian mengenakan celana pendek warna hitam dan tas punggung warna merah.
Mayat pertama kali ditemukan warga yang memancing. Ia melihat ada mayat hanyut dari arah bawah Jembatan Tuntang dan dilaporkan kepada sekuriti PT. Sarana Tirta Ungaran diteruskan ke Babinsa Kecamatan Bawen dan Polsek Bawen.
“Korban tanpa identitas ditemukan tanda luka di kening sebelah kanan dan di dalam tas daypack/punggung ditemukan 2 buah batu seberat kurang lebih 5kg,” tulis laporan Tim SAR gabungan, Kabupaten Semarang, Senin (28/2/2022). (Sus)

BERITA REKOMENDASI