Pembangunan Workshop MAN Kendal, PT Aldila Kirim Surat Banding

KENDAL, KRjogja.com – Rencana Pembangunan Workshop MAN Kendal tidak kunjung dimulai pembangunanya karena masih terkendala dalam lelang. Proyek senilai Rp. 3,8 Miliar tersebut masih belum selesai lelang karena beberapa perusahaan peserta lelang melalukan sanggahan.

Salah satu perusahaan yang getol menyanggah adalah PT Aldila Putra Utama, tidak hanya sekali bahkan melayangkan surat banding ke dua. Surat banding diserahkan langsung oleh Aldila Bachtawar Zahdari Direktur Utama PT Aldila kepada Kepala MAN Kendal Selasa (1/9). Banyak sanggahan hingga banding dilayangkan karena banyak ketidaksesuaian dan prosedur yang dilanggar. “Kami tidak mendapatkan jawaban yang lengkap padahal perusahaan kami sudah memenuhi ketentuan dari tender, sebagai peserta tender tentu kami membutuhkan jawaban dari sanggahan secata teknis,”ujar Aldila.

Pihaknya juga menambahkan jika jawaban sanggahan pertama mencerminkan ketidaktahuan dari Pokja Pembangunan Workshop MAN Kendal. “Kalau seperti ini berarti Kompetensi Pokja dan Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) dalam menangani tender sebuah proyek,”lanjutnya.

BERITA REKOMENDASI